Polsek Majalaya Sambut Kedatangan Personil Koramil 0401 Karawang Kota di Hut Bhayangkara ke - 77 -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Sambut Kedatangan Personil Koramil 0401 Karawang Kota di Hut Bhayangkara ke - 77

Sunday 2 July 2023, July 02, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang - Kepala Kapolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, IPTU Yulianto bersama jajarannya menyambut hangat dan haru atas kedatangan Personel Koramil 0401 Karawang Kota yang dipimpin langsung oleh Serka Wahono yang mewakili Danramil, Senin ( 3/7/2023 ).

Kedatangan personil Koramil 0401 Karawang Kota tersebut, sebagaimana disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono lewat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, adalah untuk  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023.

‘Terima kasih atas Kedatangan personil Koramil 0401 Karawang Kota, Ini merupakan suatu kejutan bagi kami,” ujar IPTU Yulianto

Ia berharap sinergitas antara TNI-Polri yang saat ini terjalin dengan begitu erat dan rukun di wilayah Kecamatan Majalaya ini semakin meningkat.

Suasanapun tambah meriah saat Serka Wwahono  menyerahkan Kue Tumpeng Ulang Tahun yang dibawanya kepada Kapolsek Majalaya yang selanjutnya kapolsek Majalaya langsung meniup lilin dan memotong kuenya diiringi mars ulang tahun.

Usai pemotongan kue, Kapolsek Majalaya dan personil Koramil 0401 Karawang Kota, langsung saling menyuapi potongan kue tersebut yang diikuti oleh para anggotanya dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

“Saya mewakili jajaran Koramil 0401 Karawang Kota mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap jaya, Polri Presisi untuk negeri. Doa dan harapan kami selalu menyertai Polri dalam melaksanakan tugas pengabdiannya,” ucap Sekaka Wahono.

“Semoga TNI dan Polri tetap Solid,” imbuh Lettu Inf Bambang

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanton Hadicaksono _

TerPopuler