Polsek Telukjambe Barat Tingkatkan Patroli Malam -->

Kategori Berita

Polsek Telukjambe Barat Tingkatkan Patroli Malam

Sunday 30 July 2023, July 30, 2023


Suara Kita News. Com -Perwira lapangan Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Nuryadin beserta Ipda Kiki Saefudin dan Bripka Dudi Darmadi berpatroli ke Kampung Kobakbiru Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Minggu dini hari (30/7/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizki Anshori Nursyamsu, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas," tutur Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan jajarannya, untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

"Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler