Kapolsek Majalaya Giat Ngawangkong Dengan warga Perumahan. -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Ngawangkong Dengan warga Perumahan.

Sunday 16 July 2023, July 16, 2023

 


Suara Kita News.com- Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyambangi sekaligus ngawangkong bersama  Warga Perumahan Green Garden Residence 2 di Dusun Krajan 2 Rt.005 Rw.02 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. Minggu (16/07/2023)

Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama warga, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

Selain itu patroli bertujauan untuk Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya, Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

 Giat ngawangkong tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga masyarakat di perumahan Green Garden Residence 2 di Dusun Krajan 2 Rt.005 Rw.02 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Iptu Yulianto berharap kepada anggota Karang Warga masyarakat  agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan. Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.



TerPopuler