Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Warga yang Sedang Merayakan Pernikahan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Warga yang Sedang Merayakan Pernikahan

Sunday 2 July 2023, July 02, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar.Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar .Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) dan Brigpol Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya) melaksanakan sambang dan patroli dialogis kerumah Tarsim salah seorang warga binaannya yang sedang hajatan di Dusun Krajan 2 Rt.005 Rw.02 Ds.Bengle Kec.Majalaya. Senin (03/07/2023)
 
Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan hajatan agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghimbau agar tidak menyediakan minuman keras / beralkohol.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. menyampaikan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif bahu-membahu bersama Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ungkapnya

 

TerPopuler