Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Berikan Himbauan Kamtibmas

Wednesday 19 July 2023, July 19, 2023


Suara KIta News. Com. Polres Karawang Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas desa pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto menyambangi rumah salah satu warga desa pasirkaliki, Rabu (19/07)

Pada kesempatan tersebut Aipda Ari Radiyanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta  menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Rawamerta adalah wujud pelayanan polri kepada masyarakat.

" Bapak Kapolri menginginkan agar Institusi Kepolisian bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.," Pungkas Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler