Satu Anggota Bidang Humas Polres Karawang Menerima Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi. -->

Kategori Berita

Satu Anggota Bidang Humas Polres Karawang Menerima Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi.

Monday 3 July 2023, July 03, 2023




Suara Kita News.com. Polres Karawang - Momen Hari Bhayangkara ke-77 tahun, Puluhan jajaran anggota Polres Karawang mendapatkan reward kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

Pemberian reward kenaikan pangkat ini berlangsung di halaman Mapolres Karawang, pada Senin (03/7/2023) pagi.

Sebanyak 32 Personil yang mendapat reward kenaikan pangkat reguler di jajaran Polres Karawang, salah satu anggota humas Polres Karawang Polda Jabar Bripda Meidy naik satu tingkat menjadi Briptu Meidy.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.S.I Melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda Herawati SH mengatakan, di lingkungan Polres dan jajaran Polsek ada 32 anggota yang naik pangkat.

Di bidang Humas Polres Karawang sendiri, ada satu anggota humas yang naik pangkat.“Kenaikan pangkat adalah amanah semakin tinggi pangkat semakin berat juga tanggungjawab tugas yang diemban akan lebih berat,” kata Hera

Hera pun menegaskan kenaikan pangkat ini bukanlah secara instan. Ada prestasi dan penilaian yang harus dicapai anggota agar bisa naik pangkat. Selain itu, kenaikan pangkat juga berdasar penilaian pimpinan.

“Kenaikan pangkat ini harus di syukuri, wujud syukur salah satu nya dengan lebih bersemangat dalam bekerja, sebab amanah ini diberi dari Allah SWT,” jelasnya.

Dia menegaskan agar anggota humas benar benar fokus bekerja karena tantangan bidang kehumasan membutuhkan sosok humas yang benar benar militan di bidangnya.pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler