Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi warga Demi Terciptanya Situasi Amanan Dan Kondusif. -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi warga Demi Terciptanya Situasi Amanan Dan Kondusif.

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com Polsek Majalaya polres Karawang, Polda jabar. Dalam upaya memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek Majalaya. Patroli polsek Majalaya sambang warga di  Desa. Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Rabu (5/06/2023)

Patroli Polsek Majalaya Aiptu Akhmad Saekhu. Bhabinkamtibmas  Desa Sarijaya melaksanakan giat sambang dengan berdialog di pos siskamling  dusun Desa. Sarijaya Kecamantan. Majalaya Kabupaten Karawang. 

Dalam kesempatan itu pula , personil menyampaikan himbauan agar selalu waspada dalam bertugas dan tingkatkan keamanan Demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya sesuat program CEKAT, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. "ungkap Kapolsek.

Iptu Yulianto SH  mengatakan  dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat saat melaksanakan ronda malam diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta mempersempit tindak kejahatan.

ditambahkan Kapolsek, jika menemukan hal  sifatnya mengganggu kamtibmas segera menghubungi  kepolisian, bisa juga langsung melaporkan ke no Whactapp Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, Pungkas Kapolsek


 

TerPopuler