Sinergitas TNI-POLRI, Diskusi Bahas Kamtibmas Di Wilayah Desa Cilewo Kecamatan Telagasari. -->

Kategori Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Diskusi Bahas Kamtibmas Di Wilayah Desa Cilewo Kecamatan Telagasari.

Saturday 22 July 2023, July 22, 2023



Suara Kita News. Com. Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – Polri, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Aipda YOSEP setiawan  ngobrol santai di warung kopi bersama anggota Koramil 0409 Telagasari Kodim 0604 Karawang, yang mana mereka adalah abdi negara dan membina warga Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Sabtu (22/7/2023).

Polri melalui Bhabinkamtibmas ngobrol bareng dengan anggota Koramil Telagasari untuk silaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama untuk membahas kemanan di Wilayahnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi S.H, mengatakan berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombaknya Polsek dan Babinsa sama merupakan ujung tombak satuan teritorial.

”Apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas ngobrol bareng dengan anggota TNI membahas terkait situasi kamtibmas di Wilayahnya, menandakan bahwa di antara mereka terjalin komunikasi yang baik, selain itu mereka berkomitmen untuk sama sama menjaga keamanan di Wilayahnya,” ujar AKP A Yadi. 

Ia menambahkan, berharap POLRI dan TNI tetap solid dan kompak dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilayah tetap terjaga dengan baik.


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler