Sinergisitas TNI Polrli Dalam Kegiatan Hiburan Rakyat -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI Polrli Dalam Kegiatan Hiburan Rakyat

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda jabar - kedekatan dengan Kehadiran TNI- Polri dalam acara Hajatan warga dengan hiburan orgen tunggal dapat dirasakan oleh masyarakat. Dengan kehadiran TNI -Polri masyarakat yang ingin menikmati hiburan merasa aman.Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan melaksanakan PAM Hiburan Rakyat Organ Tunggal di Dsn. Kerajan  Rt. 004/ 004 Desa. Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Selasa  (04/07/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan  perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tindak di inginkan dalam acara hiburan orgen tunggal, personil polsek Cilamaya melaksanakan Pam. Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan,” ungkap Kapolsek.

Pengamanan dilakukan agar acara hajatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari selama acara berlangsung.

pengamanan yang di laksanakan  Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan merupakan sinergisitas antara kepolisian dan TNI dalam menjaga dan mengamankan Lingkungan.

Aiptu Nurdin mengatakan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan dan hiburan organ tunggal, diharapkan acara dapat terlaksana lancar dan aman. untuk itu kami terus menjaga kekompakan dan senergisit dengan stakehoder wilayah, bersama sama menjaga keamanan.

Dengan pengamanan yang dilakukan Dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya.(Rls/red)



TerPopuler