Kompol A abdul Kodir Kapolsek Cilamaya Pimpin Apel KYRD Antisipasi Guan Kamtibmas Di Malam Minggu -->

Kategori Berita

Kompol A abdul Kodir Kapolsek Cilamaya Pimpin Apel KYRD Antisipasi Guan Kamtibmas Di Malam Minggu

Saturday 8 July 2023, July 08, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda jabar . Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir pimpin Apel KRYD pada malam hari di Mako Polsek Cilamaya  dengan memberikan arahan kepada Anggota jaga untuk lakukan patroli secara dialogis, Minggu (09/07/2023)

Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Cilamaya dipimpin langsung oleh Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, menyampaikan kepada Anggota Bawas 1 personil,  Spk 1 personil, Patroli 2 personil, Bhabin 3 personil serta Reskrim 2 personil guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum polsek Cilamaya.
 
Selesai melaksanakan Apel, para personil, melakukan Patroli dengan mendatangi  tempat - tempat keramaian, Obyek vital seperti perbankan, Mesin ATM, Toko Swalayan Serta titik rawan kejahatan. untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, yang tidak diharapkan., "ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir, menandaskan bahwa dalam kegiatan apel KRYD, Piket Bawas Polsek untuk  memimpin melakukan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Cilamaya guna memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat." tuturnya.

Polsek Cilamaya, mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah hadir mengikuti kegiatan apel KRYD, sebelum melaksanakan tugas jangan lupa berdo'a dan yang paling utama jaga kesehatan dan keselamatan masing - masing",ujar kapolsek. 

Menurut Kapolsek Cilamaya, Patroli KRYD dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas 

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya hari ini hari Sabtu malam minggu, kebiasaan banyak anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam, sehingga dengan adanya polisi patroli diharapkan anak-anak muda bisa dihimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing ", ujarnya. 


TerPopuler