Anggota Polsek Cilamaya Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban -->

Kategori Berita

Anggota Polsek Cilamaya Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban

Monday 3 July 2023, July 03, 2023



Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas  Desa Rawagempol kulon  Rawagempol kulon  Aipda Lino .T  monitoring Penyembelihan Hewan qurban untuk antisipasi kerumunan masyarakat yang hendak melihat saat hewan pemotongan Hewan Qurban, Senin (034/07/2023)

Tentunya di hari raya Idul Adha ini sebagian warga melaksanakan pemotongan hewan kurban baik itu kambing maupun sapi, dan akan dibagikan ke setiap warga sekitar.

Pada pagi hari ini Anggota Polsek Cilamaya melaksanakan pengamanan pemotongan hewan Qurban di Masjid Al Mutaqin  Desa  Desa. Rawagempol kulon  Kecamatan Cilamaya Wetan. sebanyak 7 ekor sapi dan 26 kambing untuk di sembelih.

Kapolres Karang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, ”Kegiatan monitoring penyembelihan hewan qurban adalah tradisi tahunan umat muslim di Hari Raya Idul Adha untuk itu kami menurunkan semua Anggota Polsek Cilamaya agar turut hadir untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat yang hendak melihat pemotongan hewan kurban di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan agar selalu aman dan Kondusif.” Pungkasnya.


TerPopuler