Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat PAM Hiburan Rakyat Odong Odong -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat PAM Hiburan Rakyat Odong Odong

Sunday 9 July 2023, July 09, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda jabar . kedekatan dengan Kehadiran TNI- Polri dalam acara Hajatan warga dengan hiburan Hajatan Odong odong  desa Pasirukem Kec.Cilamaya kulon mengantisipasi C3 diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. Dengan kehadiran TNI -Polri masyarakat yang ingin menikmati hiburan merasa aman.Bhabinkamtibmas desa Muktijaya Bripka Yudha Erwanto SH dan Aipda Apri Handoko melaksanakan PAM Hiburan rakyat odong odong  desa Pasirukem Kec.Cilamaya kulon guna menjaga kamtibmas. Minggu (09/07/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan  perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tindak di inginkan dalam acara odong odong, personil polsek Cilamaya melaksanakan Pam. Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan,” ungkap Kapolsek.

Pengamanan dilakukan agar acara hajatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas selama acara berlangsung.

pengamanan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya  merupakan upaya menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan dan hiburan odong odong, diharapkan acara dapat terlaksana lancar dan aman. untuk itu kami terus menjaga kekompakan dan senergisit dengan stakehoder wilayah, bersama sama menjaga keamanan.

Dengan pengamanan yang dilakukan Dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya.



TerPopuler