Sinergisitas TNI- Polri Terus Dijaga Dengan Sambang -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI- Polri Terus Dijaga Dengan Sambang

Monday 3 July 2023, July 03, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsdek Cilamaya  Aipda A Parid dan Aipda Lino giat sambangi Sambang Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang dan menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir  mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan TNI dan masyarakat sekitar.

Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, Daman mengupayakan keamanan dan ketertiban di perlukan sinergisitas antara TNI dan Polri, sehingga keamanan lingkungan dapat maksimal.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda A Parid dan Aipda Lino yang silaturahmi membicarakan kegiatan masyarakat. Senin (03/07/2023)

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi TNI -Polri  lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serka Halan, Anggota Koramil Cilamaya menyampaikan  dalam kegiatan silahturahmi dengan Polri, Kami berdialok terkait situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan. Apabila ada permasalahan yang harus di tindaklanjuti di masyarakat, kami bersama sama untuk menyelesaikan masalah tersebut.  "ungkapnya

TerPopuler