Bhabinklamtibmas Polsek Cilamaya monitoring Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban -->

Kategori Berita

Bhabinklamtibmas Polsek Cilamaya monitoring Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban

Monday 3 July 2023, July 03, 2023



Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar. Anggota Polsek Cilamaya  melaksanakan sambang ke warga yang akan menyelenggarakana persiapan acara kurban di Desa  Rawagempol kulon kec Cilamaya wetan. Senin (03/07/2023)

 Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Lino  monitoring persiapan penyelenggaraan hewan korban di Masjid. Al Muttaqin Desa rawa gempol kulon.

Kapolres Karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kurban artinya menyembelih hewan tertentu pada Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT. Adanya anjuran kurban ini merupakan bentuk syukur umat muslim atas segala nikmat yang telah diberikan Allah. Untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, panitia penyelenggara harus mempersiapkan rangkaian acara.

BhabinkamtibmasPolsek Cilamaya Aipda Lino monitoring berapa hewan kurban yang akan di sembelih dan berapa kupon yang akan di bagikan kemasyarakat. sehingga pada saat pelaksanan tidak ada masyarakat yang berdesakan untuk mengambil daging kurban.

Aipda Lino berpesan agar selalu waspada dan menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan.   warga harus saling menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, agar tercipta lingkungan aman dan nyaman, dan menjaga kebersihan. Laporkan Segala bentuk tindak pindana kejahatan ke bhabinkamtibmas dan Babinsa dan polsek cilamaya."ungkapnya.


TerPopuler