Polsek Cilamaya Giat Seleksi Paskibrata Tingkat SMU dan SMK -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Giat Seleksi Paskibrata Tingkat SMU dan SMK

Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023



Suara Kita News.com.Hari Kemerdekaan Indonesia adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945. Yang merupakan deklarasi independensi bangsa Indonesia.

Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan, yang populer adalah panjat pinang.

Polsek Cilamaya Menggelar seleksi Paskibrata tingkat SMA dan SMK di Kecamatan Cilamaya Wetan. Bertempat dikantor kecamatan Karawang wetan.Selasa (04/07/2023)

 Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aiptu  A Parid , Aipda Lino  dan Serka Marwan /Babinsa mengelar seleksi calon anggota Paskibrata yang di ikuti sekolah PTEK : 9  ( siswa),  MAN 1 KRW : 12 ( siswa), SMK DOMAS : 5 ( siswa) , SMK N 1 CILAMAYA : 4 ( Siswa), SMA N 1 CILAMAYA : 5 ( siswa).  Julmah keseluruhan 35 siwa. Sedangkan untuk anggota inti dalam Paskibrata diperlukan 27 siswa. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui kapolsek Cilamaya kompol A Abdul Kodir mengatakan, Sebentar lagi kita akan memperingatkan HUT RI. dalam memperingati HUT RI selalu di laksanakan dengan acara pengibaran bendera Merah Putih. Untuk mngibarkan bendera tersebut di butuhkan pasukan pengibar bendera yang mengerti baris berbaris. Saat ini sudah terseleksi sebanyak 35 siswa sebagai anggota paskibrata. Dan akan di seleksi kembali menjadi 27 siswa sebagai pasukan inti pengibar bendera Merah Putih. " Ungkapnya.

 



TerPopuler