Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambangi Pos Sikamling Monitoring Situasi Lingkungan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sambangi Pos Sikamling Monitoring Situasi Lingkungan

Tuesday 11 July 2023, July 11, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Anggota Patroli Prekat Polsek Cilamaya Aiptu Dadi Daspa  Patroli dan Aitu Suanda Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Gerakan Ngawangkong dipos ronda  pos ronda Desa Rawagempol Kulon  Kac. Cilamaya wetan. Rabu (12/07/2023) 

personil polsek Cilamaya  Aiptu Dadi Daspa  Patroli dan Aitu Suanda mendatangi pos siskamling bersilahturahmi kepada petugas siskamling Desa Rawagempol Kulon. serta memberikan hinbauan.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamlim rutin di laksanakana.

Dikatakan kompol A abdul Kodir, anggota polsek Cilamaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya."Pangkasnya   


 


TerPopuler