Unit Patroli Prekat polsek Majalaya Giat Sambang pos Siskamling -->

Kategori Berita

Unit Patroli Prekat polsek Majalaya Giat Sambang pos Siskamling

Tuesday 18 July 2023, July 18, 2023


Suara Kita News.com polres karawang polda Jabar. Patroli  prekat Presisi Polsek Majalaya sambang ngawangkong bersama warga di  Poskamling di Dusun Krajan 2 Rt.004/Rt.005 Rw.02 Ds. Bengle Kec. Majalaya. Selasa (18/07/2023)

Giat Patroli Prekat Presisi  yang dilaksanakan Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta dan Bripka Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle mengunjungi  Sahrom, Jebrag, Yayan, Resin, Tarya di pos siskamling guma monitoring kegiatan keamanan lingkungan.

“kegiatan Patroli Prekat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek Majalaya dengan monitoring pos ronda. 

Kegiatan Operasi Prekat ini merupakan atensi dari  Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono,  untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan bebas dari ancaman gangguan kamtibmas terutama Genk Motor dan kerawanan lainnya sehingga masyarakat merasa terlindungi dan aman saat beraktivitas.

Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta dan Bripka Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle monitoring dengan berkeliling kewilayah  rawan guan kamtibmas serta ngawangkong bersama warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Selain berkeliling, kapolsek mendatangi pos siskamling dan berdialog kepada petugas ronda. dalam berdialog, kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas diantaranya Antisipasi tawuran diwilayah,, Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya.

Anggota patroli berpesan kepada petugas ronda, untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas, jika terjadi hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke mako polsek Majalaya atau melalui Aplikasi WA lapor Pak kapolres. 

"Dengan hadirnya Polri dimasyarakat, akan menciptakan rasa aman serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. " ungkap Kapolsek Iptu Yulianto SH

 Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Prekat ini mampu mencegah dan mengurangi tingkat kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya khusunya diwilayah hukum Polsek Majalaya. 



 Kepada : Yth. Kapolres Karawang  


Dari : Kapolsek  Majalaya  


Perihal : Kegiatan Patroli PRESISI dan Sambang NGAWANGKONG Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan Patroli Presisi dan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Bengle Polsek Majalaya.  


Kuat personil:  


1. Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta)

2. Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle)


WAKTU: 

 Hari.       : Selasa

 Tanggal : 18 Juli 2023 

 Pukul.    : 03:44 Wib  


SASARAN:

1. Bapak Sahrom

2. Bapak Jebrag

3. Bapak Yayan

4. Bapak Resin

5. Bapak Tarya


LOKASI:

Poskamling di Dusun Krajan 2 Rt.004/Rt.005 Rw.02 Ds. Bengle Kec. Majalaya


JENIS GIAT:

1. Patroli dan sambang NGAWANGKONG bersama warga yang sedang ronda, berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

2. Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3. Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya


Demikian yang dapat kami laporkan.

 

Dokumentasi laporan terlampir  


Wassalammu'alaikum. Wr. Wb 


KAPOLSEK  MAJALAYA  

IPTU YULIANTO, S.H.  


Tembusan:  


1. Wakapolres Karawang  

2. Kabagops Polres Karawang  

3. Kasat Binmas Polres Karawang

4. Kasat Samapta Polres Karawang

TerPopuler