Anggota Polsek Cilamaya Giat Apel Gaktiblin Propam Polda Jabar -->

Kategori Berita

Anggota Polsek Cilamaya Giat Apel Gaktiblin Propam Polda Jabar

Wednesday 30 August 2023, August 30, 2023


Suara Kita News. Com. Personil Polsek Cilamaya melaksanakan Apel Gaktiblin Propam Polda Jabar di mako Polres Karawang yang di laksanakan Jajaran Polsek Per Zona. Rabu (30/08/2023)

Personil Polsek Cilamaya Iptu Surahmat.SH Kanit Intel, Aiptu aef Saipul Hidayat. SH Bhabinkamtibmas, Aiptu Nurdin Ardiansyah Ps. panit Propam, Aiptu Otoy. S Kasium dan Aipda Lino Bhabinkamtibmas mengikuti apel kegiatan propam polda jabar. Jajaran Polsek Gabungan Zona 3 dan 4 yang di laksanakan di Polsek Telagasari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendengarkan arahan Propam Jabar terkait Larangan anggota kepolisian.

Dalam apel Propam memberikan arahan kepada anggota untuk tidak mengkonsumsi dan menjadi pengedar narkotika. Anggota jangan sampai melakukan judi Online dan Pinjaman Online. Gamp Pol Yang nempel di baju dinas agar memakai bantalan kain yang warnanya sama. Diminta Anggota dapat berkerja sesuai SOP, jangan sampai melanggar aturan.


TerPopuler