Anggota Polsek Cilamaya Ngawangkong Antisipasi C3 -->

Kategori Berita

Anggota Polsek Cilamaya Ngawangkong Antisipasi C3

Tuesday 22 August 2023, August 22, 2023


Suara Kita New.com Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar Menjalin silahturahmi dengan ngawangkong guna menjaga Kamtibmas , Patroli Polsek Cilamaya Aiptu A parid dan Aipda Lino giat ngawangkong di pos ronda Dusun kostim Desa Sukatani Kacamatan. Cilamaya wetan . Selasa (21/08/2023)
dengan ngawangkong ini rutin dilaksanakan unit patroli Cilamaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kegiatan Sambang yang dilakukan untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan semua stake holder wilayah yang ada di masyarakat baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan bersama sama bertukar informasi terkait Situasi Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan dalam menunjang program CAKEP personil Polres Karawang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan menjaga keamanan ketertiban di lingkungan.

Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor pak Kapolsek, Lapor Polisi Cekat."ujar Kapolsek

TerPopuler