Antusias Dusun Jatirasa Tengah RW OO8, meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 -->

Kategori Berita

Antusias Dusun Jatirasa Tengah RW OO8, meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78

Friday 18 August 2023, August 18, 2023



Karawang, Suara Kita News Com. - Dusun Jatirasa tengah yang terletak di kelurahan Karangpawitan kecamatan Karawang Barat, memeriahkan perayaan HUT RI yang ke-78
melaksanakan upacara bendera di Lapangan Desa Jatirasa tengah RT 001 / 008 - Kamis 17 -08-2023 acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan desa Jatirasa tengah, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

meskipun tahun lalu acara serupa terpaksa harus ditunda akibat pandemi covid-19 tidak menggelar namun tahun ini desa Jatirasa tengah Rt 001 / 008, berhasil menggelar upacara HUT RI yang Ke-78 dengan meriah.
Ketua RW 008 Dasman Sulaiman pada Jum'at diungkapkan bahwa mereka telah hampir setiap tahun melaksanakan upacara dan merayakan kemerdekaan secara mandiri di lapangan RW 008 dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua RW OO8, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang hadir seluruh masyarakat,.

tampak sangat antusias dalam memberikan perayaan HUT kemerdekaan RI Ke-78 tersebut Ketua RW OO8, juga berharap agar desa Jatirasa tengah khusus nya Lingkungan RW OO8, dapat terus maju dan sukses di masa depan dan masyarakat yang selalu sejahtera perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 di desa Jatirasa tengah ini menjadi bukti semangat dan antusiasme warga dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.


dengan kehadiran berbagai tokoh dan unsur masyarakat semangat persatuan dan kebersamaan pun semakin terasa memberikan semangat baru untuk mewujudkan kemajuan desa ini di masa yang akan datang." Ucapnya " (Dhoen)

TerPopuler