Patroli Polsek Cilamaya Himbau Para Pelajar Guna Antisipasi Tawuran -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Cilamaya Himbau Para Pelajar Guna Antisipasi Tawuran

Thursday 17 August 2023, August 17, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Petugas patroli Polsek Cilamaya Aiptu  Dadi Daspa Patroli, Aiptu Suanda  Bhabinkamtibmas. himbau Pelajara yang berada di luar sekolah saat jam pelajaran di mulai. Jumat Rabu (18/08/2023)

dengan giat patroli Polsek Cilamaya sisir tempat tempat tongkrongan yang biasa dijadikan para pelajar berkumpul di saat jam masuk sekolah.

Dalam giat tersebut anggota polsek Cilamaya. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar agar jangan nongkrong di warung kopi jangan bolos sekolah saat jam pelajaran, Kegiatan ini semua mencegah terjadinya kejahtan dilingkungan sekolah tawuran pelajar dan menekan kecelakaan di jalan, akibat anak sekolah membawa kendaraan Roda dua 

Anggota polsek Cilamaya berpesan kepada pelajar Wilayah Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang. Dihimbau untuk tidak melakukan yang bertentangan dengan hukum

petugas Polsek cilamaya sarankan kepada para pelajar, bila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke polsek Cialamay. karena sangat berbahaya, saat pulang sekolah.

Dengan adanya kegiatan Patroli prekat dapat mengantisipasi kejahtan dan tawuran pelajar.Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul kodir  agar menghimbu dan menyambangi siswa-siswa mencegah terjadinya tindakan tawuran pelajar, memghimbau pelajar smp untuk waspada akan adanya tindakan kejahtan dan tawuran pelajar, bila terjadi tindak kejahtan segera melaporkan ke polsek Cilamaya.


TerPopuler