Bersinergi Bersama Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Polsek Cilamaya Giat Ngawangkong -->

Kategori Berita

Bersinergi Bersama Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Polsek Cilamaya Giat Ngawangkong

Saturday 19 August 2023, August 19, 2023

Suara Kita News. Com- Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya polres karawang Polda Jabar, Aiptu A parid dan Aipda Lino melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di Pos Kamling yang berada di Wilayah Polsek. Cilamaya. Sabtu (19/08/2023)

Anggota Polsek Cilamaya ngawangkong dan dialogis dengan pemuda yang sedang siskamling dalam menyampaikan informasi program Lapor Pak Kapolsek dan Patroli dumas keliling, itu sudah bisa di akses, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Cilamaya.

Mari bersama Polsek Cilamaya, kita jaga keamanan di lingkungan agar terhindar dari kejahatan pencurian, kepada pemuda agar berperan aktif Menjaga Keamanan Lingkungan Tempat Tinggal nya, jangan sampai pemuda terlibat peredaran narkoba, dan terus tingkatakan kemanan dan jaga kondusifitas.
Bila ada kejadian apapun agar segera melaporkan ke polsek Cilamaya, bekerja sama demi terciptanya keamanan masyarakat, dan segera melaporkan kepada kami polsek Cilamaya bila ada gangguan Kamtibmas, kepada pemuda, ayo jaga keamanan bersama Polsek Cilamaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Cilamaya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan melalui kegiatan ngawangkong dalam upaya bersinergi bersama masyarakat menjaga keamanan.

TerPopuler