Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Turun Tangan Bersihkan Jalan Desa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Turun Tangan Bersihkan Jalan Desa

Saturday 5 August 2023, August 05, 2023


Suara Kita News. Com -Kegiatan bakti sosial untuk membersihakan lingkungan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu M. Fakhrurozi, dalam rangka meningkatkan kekompakan, Sabtu (5/8/2023).

Kerja bakti tersebut, tak lain untuk membantu masyarakat membersihkan jalan dari sampah yang berserakan di Dusun Kobakmanyar menuju Dusun Leuwengkawung Rt 006/003 Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sangat mengatensi jajarannya yang mau terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

"Dengan melakukannya, anggota akan lebih tahu dan paham bagaimana situasi dan kondisi masyarakatnya", kata Kapolres.

Polsek Telukjambe Barat dibawah kepemimpinan Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu melaksanakan atensi pimpinan dengan serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan bersama anggotanya.

Selain melaksanakan giat sambang, Bhabinkamtibmas Desa Mekarmulya Aiptu M. Fakhrurozi juga menyempatkan waktu untuk membantu warga membersihkan sampah-sampah daun kering yang berserakan di jalanan.

"Bhabinkamtibmas bersama warga bergotong royong bersihkan sampah dari pinggir jalan umum, agar lingkungan pemukiman warga menjadi bersih dan sedap dipandang," jelas pria yang akrab disapa Anshori.

"Semangat gotong royong ini diperlihatkan Polri melalui Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan warga sekitaran," lanjutnya lagi.

Hal itu, kata Kapolsek, tak lepas dari aksi kemanusiaan yang dilakukan kepolisian dalam berbakti sosial untuk lingkungan dan masyarakat. Terlebih lagi, sudah menjadi kewajiban polisi untuk berbakti sosial dalam membantu masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya sendiri.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler