Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Informasikan Giat Polsek Majalaya Dalam Sosialisasikan TPPO -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Informasikan Giat Polsek Majalaya Dalam Sosialisasikan TPPO

Tuesday 22 August 2023, August 22, 2023



Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Desa. Sarijaya Aiptu Ahmad Saekhu Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) silaturokhim sambang ke masarakat di  Desa. Sarijaya Kecamatan Majalaya. 

IPTU Yulioanto SH menyampaikan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  tentang pelaksanaan giat piket fungsi yang harus dijalankan sesuai dengan HTCK Polri agar hasilnya dapat diketahui oleh pimpinan dan dilaporkan hasil berikut dokumentasinya.

"Patroli ke wilayah rawan C3 dan tawuran serta patroli prekat dan strongpoint tetap dilaksanakan karena Polsek Karawang Kota kedapatan titik strongpoint di Jalan Raya Kertabumi," jelas Kompol Marsono.

Selanjutnya, piket fungsi Bhabinkamtibmas dan Reskrim melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan ujar Pawas Piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang ini.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang keluar atau masuk Mako Polsek ," sambungnya.

Dirinya menandaskan, supaya para personel agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba maupun Obat-obatan terlarang.

"Kemudian, terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) agar para Bhabinkamtibmas bersama Polisi RW lebih memonitor desa/kelurahan binaannya. Agar jangan sampai ada TPPO di wilayah kami.

"Lakukan koordinasi dengan aparatur desa/kelurahan dengan lebih intens dalam rangka mencegah terjadinya TPPO," pungkas Kompol Marsono.

 

TerPopuler