Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Beri Edukasi Kepada Para Pemuda -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Beri Edukasi Kepada Para Pemuda

Friday 25 August 2023, August 25, 2023


Suara Kita New.com, Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang giat Himbauan dalam rangka Ops ANTIK LODAYA 2023 Dengan tujuan penanggulangan penyalahgunaan NARKOTIKA dan PSIKOTROPIKA serta ZAT ADIKTIF ilegal lainnya.Denga para pemuda yang nongkrong di didepan Minimarket Alpamart Dusun Kaum rt.01/03 Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan. Jumat (25/08/2023)

Selain untuk berdialog, kegiatan ngawangkong ini juga sekaligus untuk menyambagi para pemuda, dengan tujuan memberikan edukasi terkait bahaya narkotika.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya agar lingkungan menjadi aman kondusif di wilayah hukum Polsek cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong bisa sebagai sarana menampung segala informasi, dan edukasi kepada para pemuda untuk menghindari bahaya narkotika.

"Tentu kami berharap, nantinya akan bisa berguna didalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ungkap Kapolsek.

Didasari oleh arahan pimpinan, maka Kapolsek Cilamaya Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi kepada para pemuda

Selain bhabinkamtibmas meminta para pemuda, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,"

TerPopuler