Camat Didampingi Kapolsek Buka Kompetisi Sepakbola Antar Instansi di Lingkungan Pemerintahan Tegalwaru -->

Kategori Berita

Camat Didampingi Kapolsek Buka Kompetisi Sepakbola Antar Instansi di Lingkungan Pemerintahan Tegalwaru

Saturday 5 August 2023, August 05, 2023


Suara Kita News. Com -Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 di wilayah Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang. 

Pemerintah Kecamatan Tegalwaru mengadakan perlombaan sepak bola antar Instansi juga Muspika. 

Pembukaan perlombaan sepak bola yang berlangsung di wilayah Lapang bola Pasir Pogor Desa Wargasetra itu di buka langsung oleh Camat Tegalwaru, Bunawan. SE. M. Si. Didampingi oleh Muspika Kecamatan Tegalwaru dan Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata, SH. 

"Benar, tadi pagi kami membuka kegiatan kompetisi sepakbola antar instansi di wilayah kecamatan Tegalwaru, " Ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Sabtu (5/8).

Kapolsek berharap pelaksanaan kompetisi sepakbola itu bisa berlangsung fairplay dan tidak ada ekses. 

"Saya berharap kompetisi bisa berlangsung meriah dan menjalin persahabatan antar instansi di wilayah kecamatan Tegalwaru, " Pungkasnya. 

Sementara, Camat Tegalwaru Bunawan. SE. M. Si. Pada sambutan nya mengatakan salam kenal kepada semua pihak yang melaksanakan kompetisi di lingkungan pemerintahan kecamatan Tegalwaru. 

"Mudah-mudahan dengan kompetisi itu bisa meningkatkan soliditas antar instansi dan menjadi persahabatan yang solid ke depannya, " Tutup Bunawan. 

Sampai pelaksanaan pembukaan kompetisi sepakbola antar instansi pemerintah itu berlangsung. Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler