Dari Informasi Masyarakat Kanit Reskrim Polsek Majalaya Datangi Toko Penjual Miras -->

Kategori Berita

Dari Informasi Masyarakat Kanit Reskrim Polsek Majalaya Datangi Toko Penjual Miras

Monday 21 August 2023, August 21, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kanit Reskrim Polses majalaya Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus S. giat Operasi bina Kusuma lodaya Dengan sasaran minuman keras, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, terutama dalam hal mabuk-mabukan. Senin (21/08/2023)

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, razia tersebut bertujuan untuk memberantas peredaran dan penjualan Miras tanpa izin, sekaligus meminimalisir tindak kriminalitas yang di picu dari minuman keras.

Hasil dari Operasi KRYD Bina Kusuma lodaya 2023, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 2 botol minuman keras yang di dapati dari warung jamu berinisial SD Umur 50 th ,Agama Islam Pekerjaan Pedagang Alamat dusun ciranggon desa Ciranggon Kec Majalaya.

Kami berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam pemberantasan minuman keras, karena kekhawatiran menjadi penyakit di masyarakat," ungkap Kapolsek Majalaya

Dengan melaporkan tempat-tempat yang di sinyalir menjual Miras, perjudian atau aktivitas yang melanggar hukum. Hingga nantinya, tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif

TerPopuler