Datangi Pos Security Unit Patroli Polsek Cilamaya Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Datangi Pos Security Unit Patroli Polsek Cilamaya Berikan Himbauan

Wednesday 9 August 2023, August 09, 2023


Suara Kita News. Com - Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Cilamaya Polda Jawa Barat, dalam upaya menjaga harkamtibmas polsek Cilamaya giat patroli prekat dengan sasaran Pertamina Ep Pasirukem Desa.Pasirukem Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang.Rabu (09/08/2023)
Giat patroli dilaksanakan Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH untuk mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran hukum seperti C3, tawuran di malam hari.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menugaakan anggotanya guna melaksanakan patroli dengan menyisir titik titik rawan kejahatan di wilayah hukum polsek cilamaya. Termasuk objek vital pertamina.

Piket siaga Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH
melaksanakan patroli monitoring wilayah Pertamina, pertokoan, perkantoran, permukiman serta SPBE, hal tersebut bertujuan mengatisipasi C3 ,tawuran, dan kejahatan jalanan.
Selain itu petugas Patroli Polsek Cilamaya mendatangi security di pos penjagaan untuk memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Kapolres berharap kepada anggota untuk selalu waspada dan bertanggung jawab dalam bertugas sehingga kehadiran kepolisian dapat di rasakan masyarakat.

TerPopuler