Dinkes dan kapolres resmi mendeklarasikan desa Mulyajaya wilayah bebas dari narkoba -->

Kategori Berita

Dinkes dan kapolres resmi mendeklarasikan desa Mulyajaya wilayah bebas dari narkoba

Tuesday 15 August 2023, August 15, 2023



Suara Kita News.com Dinas kesehatan (Dinkes) dan Kapolres beserta (Forkomcam) Forum Komunikasi Kecamatan Dengan tokoh dan warga Masyarakat, menggelar deklarasi kampung bebas dari narkoba di kantor desa Mulyajaya, Senin 14/08/2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I, yang hadir langsung dengan tegas meresmikan Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawabarat, kawasan kampung bebas dari narkoba. 

Desa Mulyajaya resmi Kampung Bebas dari Narkoba di sambut baik oleh  Forkomcam Kutawaluya dan Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, tokoh agama serta tokoh Masyarakat desa Mulyajaya.

Dengan terbentuknya desa Mulyajaya kawasan Kampung Bebas narkoba Narkoba, Kapolres "merupakan upaya dan komitmen bersama yang dilakukan warga masyarakat, TNI-Polri dan perangkat desa sebagai wujud keprihatinan dari bahaya pengaruh narkoba.

Dalam sambutanya Kapolres memberikan arahan demi keselamatan generasi muda agar tidak sampai terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba,” ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Lanjut Kapolres kami mencanangkan Desa Mulyajaya sebagai Kampung Bebas dari Narkoba. Harapan kami dengan diresmikannya Kampung Bebas dari Narkoba ini dapat memacu wilayah lainnya di Kabupaten Karawang untuk ikut serta aktif memerangi narkoba,” tutunya.

     Kepala Desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, mengapresiasi upaya untuk perangi narkoba harus ada dukungan dari warga masyarakat dan kerjasamanya bila ada pengedar atau pemasok narkoba langsung sigap lapor ke desa atau pun ke pihak kepolisian dan terima kasih kepada warganya yang sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian hingga terbentuknya desa Mulyajay Kampung Bebas dari Narkoba. Y/u


TerPopuler