Gatur Lalin Di Sore Hari Unit Patroli Polsek Majalaya Beri Keamanan Pengguna jalan -->

Kategori Berita

Gatur Lalin Di Sore Hari Unit Patroli Polsek Majalaya Beri Keamanan Pengguna jalan

Tuesday 22 August 2023, August 22, 2023


Suara Kita News.com Polres karawang polda jabar. Personil Unit Lantas Polsek Majalaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna Perempatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang. guna kelancaran dan antisipasi terjadinya Laka lalin. Selasa (22/08/2023)

Personel Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan yang di anggap rawan Pelanggaran dan rawan kecelakaan

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan Pengaturan yang dilaksanakan oleh unit polsek Majalaya Aiptu Akhmad Saekhu. guna membantu masyarakat agar selamat sampai di tujuan.

Kapolsek mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegasnya.

TerPopuler