Gatur Lalin pagi hari Petugas Fungsi polsek Cilamaya Bantu Pelajar Menyebrang -->

Kategori Berita

Gatur Lalin pagi hari Petugas Fungsi polsek Cilamaya Bantu Pelajar Menyebrang

Wednesday 30 August 2023, August 30, 2023



Suara Kita News.com Polres karawang polda jabar. Setiap pagi hari Personil Unit Lantas Polsek Cilamaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan di depan SMPN 1 Cilamaya guna kelancaran dan antisipasi terjadinya Laka lalin. Kamis (31/08/2023)

Personel Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan yang di anggap rawan Pelanggaran dan rawan kecelakaan

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan Pengaturan yang dilaksanakan oleh unit polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah Panit Propam danAipda Apri Handoko guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dengan maksud aktivitas berjalan lancar dan Aman.

Kapolsek mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegasnya.



TerPopuler