Kanit Binmas Polsek Majalaya Gatur Lalin Di Pagi Hari -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Gatur Lalin Di Pagi Hari

Monday 28 August 2023, August 28, 2023


Suara Kita News.com Polres karawang polda jabar. Personil Unit Lantas Polsek Majalaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna Perempatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang. guna kelancaran dan antisipasi terjadinya Laka lalin. Selasa (29/08/2023)

Kanit Binmas Sek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat bersama Bripka Dalih (Anggota Patroli polsek Majalaya)  melaksanakan  gatur lalin di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan Pengaturan yang dilaksanakan oleh unit polsek Majalaya guna membantu masyarakat agar selamat sampai di tujuan.

Kapolsek mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegasnya.


TerPopuler