Giat Kanit Samapta Polsek Majalaya Operasi Miras -->

Kategori Berita

Giat Kanit Samapta Polsek Majalaya Operasi Miras

Monday 7 August 2023, August 07, 2023


Suara Kita News. Com -Demi mencegah terjadinya Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), C3, Curat, Curas, Curanmor, aksi premanisme dan peredaran Miras, Jajaran unit Reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Senin (07/08/2023)
Kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan Aiptu Asep Dedih, S.H (Kanit samapta) dengan sasaran Kios jamu yang diduga menjual Miras diwilayah hukum Polsek Majalaya

Dalam giat Patroli KRYD tersebut Kanit Samapta berhasil mengamankan 2 botol kecil minuman keras jenis Arak dari 2 kios jamu lokasi di dusun belendung desa lemahmulya Kec Majalaya.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mewakili Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP. H.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.I.K.,M.SI mengatakan, kegiatan patroli KRYD guna menekan meningkatnya angka kriminalitas C3 dan peredaran minuman keras

"Kegiatan Patroli KRYD dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), dan kejahatan Curas, Curat, Curanmor (C3) serta peredaran minuman keras yang dapat membuat keresahan di masyarakat.

TerPopuler