Giat Kepung Karawang Polsek Cilamaya Amankan Wilayah -->

Kategori Berita

Giat Kepung Karawang Polsek Cilamaya Amankan Wilayah

Monday 7 August 2023, August 07, 2023


Suara Kita News. Com - Petugas piket fungsi polsek Cilamaya polres Karawang Aiptu A Parid, Aipda Lino , berpatroli Kampung karawang antisipias C3 dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang. Selasa (08/08/2023)
Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya serta memberikan perlindungan masyarakat di malam hari

Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi wilayah hukum Polsek Karawang aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas.

Kapolsek Cilamaya mengarahkan jajaran, untuk melaksanakan tugas patroli prekat secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.
Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek.

Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

TerPopuler