Hari Terakhir PORSENI, Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Laduta Idol -->

Kategori Berita

Hari Terakhir PORSENI, Lapas Kelas IIA Tangerang Gelar Laduta Idol

Friday 25 August 2023, August 25, 2023



Tangerang - Suara Kita News. Com
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten memeriahkan HUT RI dan HUT Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023 dengan penutupan perlombaan yaitu diselenggarakannya Laduta Idol bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pada Kamis (24/8).

Terpusat di Ruang Aula, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, Jajaran Pejabat Struktural dan seluruh P 'egawai serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Dalam perlombaannya, warga binaan diminta untuk menyanyikan lagu wajib dan lagu bebas. 

"Perlombaan menyanyi yang mengusung konsep Laduta Idol ini merupakan bentuk daripada  kreativitas mereka dalam membuat nyanyian lagu yang bagus dan penghayatan lagu yang baik. Saya harap, mereka dapat mengkreasikan aneka lagu wajib dan bebas serta dapat menghibur kita semua pada hari ini." Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang. Yekti Apriyanti. 

Sebanyak 8 (delapan) Blok Hunian turut serta berpartisipasi dalam perlombaan ini dengan total peserta sebanyak 16 orang yang terdiri dari lagu Wajib dan juga Lagu Bebas. Dengan penghayatan yang baik, mereka berkompetisi untuk mendapatkan poin tinggi dan menghibur seluruh hadirin yang datang dengan suara emasnya masing-masing. 

Baik Pegawai dan Warga Binaan sangat mengapresiasi seluruh penampilan peserta karena dari perlombaan inilah seluruh bakat dan kemampuan warga binaan tereksplor dengan baik dan dapat bernyanyi bersama memeriahkan Kamis ceria hari ini. Satu persatu peserta tampil dengan membawakan lagu yang dipilihnya dan semuanya begitu bagus hingga riuhan penonton yang hadir terdengar meriah.

Tidak hanya diisi dengan penampilan peserta, acara ini juga diisi dengan persembahan lagu oleh Kalapas dan Pegawai dan tiba saatnya pengumuman juara yang mana baik lagu wajib dan bebas dimenangkan oleh Blok Melati 2. 

"Selamat kepada pemenang. Tetap kompak, berkreativitas dan terus mengembangkan bakat." Tutur Yekti.(red)

TerPopuler