Jaga Keamanan Jemaat Gereja Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat PAM -->

Kategori Berita

Jaga Keamanan Jemaat Gereja Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat PAM

Monday 7 August 2023, August 07, 2023


Suara Kita News.com -Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan melaksanakan pengamanan Ibadah kebaktian di Gereja GBI Jln Raya Muara No. 73 Dusun Jambe Rt.005/001 Cilamaya Desa Cilanaya Kecamatan Cilamaya wetan.Senin (07/08/2023)

Ibadah kebaktian yang bertemakan " Tetaplah Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal, karena Itulah yang Dikehendaki Allah di Dalam Kristus Yesus Bagi Kamu", berjumlah kurang lebih 55 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Dr. Heru Cahyono.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menjelaskan bahwa pengamanan tersebut berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian mingguan pimpinan Pendeta Dr. Heru Cahyono.

"Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap kapolsek

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada 55 jemaat dan panitia, demi terciptanya suasana yang aman kondusif,"

Bhabinkamtibmas Menghibau kepada Jemaat agar hati hati di tahun politik jangan sampai mau di adu domba yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan situasi di lingkungan tidak kodusif. Dan Menghimbau kepada jemaat apa bila ada Jemaat baru yang tidak di kenal segera informasikan ke yang jaga atau ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk Mengantisifasi pelaku Terorisme.

TerPopuler