Kanit Binmas Polsek Majalaya Himbau Jurkir Untuk Tidak Memaksa Membayar Jasa Parkir -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Himbau Jurkir Untuk Tidak Memaksa Membayar Jasa Parkir

Saturday 12 August 2023, August 12, 2023


Suara Kita News. Com. Dalam memberikan keamanan sebagai pengayom masyarakat Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Prapatan Ciraggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya
Kabupaten karawang. Sabtu (12/08/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Kanit Binmas Polsek Majalaya

Dalam pelaksanaannya, Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H Atang Munajat bersama Bripka Dalih mengimbau jukir berinisial AD ( 35) thn, Pekerjaan - Pengangguran, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Dan TT (36) thn, Pengangguran, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Majalaya meminta anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.

TerPopuler