Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam acara Pengukuhan Anggota Paskibrata -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam acara Pengukuhan Anggota Paskibrata

Thursday 17 August 2023, August 17, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar.TNI-Polri melalui bhabinkamtibmas bersama babinsamelaksanakan giat PAM dalam acara pengukuhan  Padkibiraka kec Cilamaya wetan dihadiri  Camat cilamaya wetan. Basuki Rachmat SE, Dan Ramil Cilamaya, Kapolsek Cilamaya  ,Sekcam dan mp Cilamaya wetan, para guru dan pembimbin paskibra cilamayanwetan, Iptu Rahmat, Aiptu lili Kusnali ,anggota Koramil 2 anggota dan 9 para orang tua  peserta paskibra bertempat  Kantor kecamatan Cilamaya wetan ds mekarmaya  kec Cilamaya wetan kab Karawang. Jumat (18/08/2023)   

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan  perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tindak di inginkan dalam acara peresmian Paskibrata, personil polsek Cilamaya melaksanakan Pam. Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan,” ungkap Kapolsek.

Diakatan Kaposek Cilamaya, anggota paskibrata yang di lantik merupakan orang yang terpilih untuk mengibarkan bendera merah putih saat HUT RI. diharapkan seluruh anggota paskibrata dapat melaksanakan tugas menakikan bendera dengan sempuirna tanpa ada kesalahan.  

TerPopuler