Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Rapat Minggon Kecamatan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Rapat Minggon Kecamatan

Tuesday 22 August 2023, August 22, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kecamatan Majalaya menggelar rapat minggon rutin bertempat di Aula Kantor Kecamatan Majalaya Kab.Karawang. Rabu (23/08/2023)
Hadir dalam rapat minggon Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, Camat Majalaya Chandra Rangga Wijaya,S.STP dan Para Unsur Muspika Kecamatan Majalaya.

Kehadiran kapolsek Majalaya dalam kegiatan rapat minggon, untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya mengatakan, Salah satu tugas anggota Kepolisian yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaanya, untuk mengetahui hal itu tentu wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon kecamatan maupun Desa.

Dijelaskan Kapolsek, memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

"Pada kegiatan rapat minggon kecamatan kapolsek mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkat kegiatan siskamling.
dalam rapat minggon dibahas sosialisasi tentang biaya kendaraan dari Samsat dan Bank Jabar serta sosialisasi dari Jasaraharja.

TerPopuler