Kapolsek Majalaya Giat PAM Acara Pengajian Di Masjid Al Majia -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat PAM Acara Pengajian Di Masjid Al Majia

Sunday 13 August 2023, August 13, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Giat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Melaksanakan Pengamanan pengajian di masjid Al Majia perum Serasi Indah desa lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Senin (14/08/2023)

kegiatan  Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH selain melaksanakanan PAM juga untuk meningkatkan iman dan islam serta menciptakan suasana yg humanis, nyaman, tenang, tentram
                                              
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, dalam keterangannya  mengatakan, Kami beserta Personil Majalaya Melaksanakan  pengajian di masjid Al Majia perum Serasi Indah desa lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang

Kapolsek mengatakan  Sejauh ini acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan pengajian dapat  berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam acara tersebut,ungkapnya.

personil menjaga keamanan dalam kegatan pengajian guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi hal hal yang tidak di linginkan.

Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jemaah yang hadir , agar dapat berjalan dengan aman lantar dan kondusif.



TerPopuler