Karawang Butuh Perubahan, Endang Macan Kumbang Siap Maju Menjadi Calon Bupati Karawang -->

Kategori Berita

Karawang Butuh Perubahan, Endang Macan Kumbang Siap Maju Menjadi Calon Bupati Karawang

Tuesday 29 August 2023, August 29, 2023


Karawang - Suara Kita News. - Ditahun ini merupakan tahun Politik, dimana calon Presiden, Calon Legislatif , calon Bupati membutuhkan suara rakyat untuk menjadi pemenang. Rakyat hanya memiliki suara, mereka (para calon) berlomba lomba mendekati rakyat untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari rakyat, Jangan mau di iming iming dengan seribu, dua ribu atau dengan pemberian kerudung, jika nanti dia terpilih suara kita tidak di dengar oleh mereka. Pilih lah calon pemimpin yang peduli kepada rakyak.
Seperti calon Bupati Karawang 2024 Endang Macan Kumbang.

Di gadang gadang Kepala Desa Mulya Jaya Endang Macan Kumbang akan maju dalam pemilihan calon Bupati Karawang mendatang. Sosok yang memiliki kepedulian kepada masyarakat akan mencalonkan melalui jalur non partai alias Independen.

Saat di temui, Endang Macan Kumbang mengataka, Saya siap untuk mencalonkan diri di Pilbup mendatang. Saya melihat selama ini karawang memiliki potensi yang sangat besar. Tetapi jumlah masyarakat miskin dan pengangguran masih banyak serta pembangunan tidak merata. Hal ini yang mendorong saya untuk maju di Pilbup mendatang untuk menuntaskan masalah pengangguran, meningkatkan ekonomi kerakyatan serta pembangunan yang merata.



Endang Macan Kumbang berharap, masyarakat dapat menilai dan memilih pemimpin yang peduli rakyak, amanah. jangan memberikan suara dan tergoda dengan iming iming para calon, jika nanti suara kita tidak di dengarkan. Pangkasnya

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler