Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat Operasi Bina Lodaya Di Pangkalan Ojek -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat Operasi Bina Lodaya Di Pangkalan Ojek

Sunday 27 August 2023, August 27, 2023


 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 diwilayah hukum Polsek Cilamaya, Polres Karawang Polda Jawa Barat. Personil Polsek Cilamaya memberikan bimbingan dan penyuluhan Para tukang ojek serta warga Lokasi Pangkalan ojek Kecepet Desa Mekarmaya kec.Cilamaya wetan. Minggu (27/08/2023)

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Aipda Apri Handoko  memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Para tukang Ojek. 

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dan Siswa Sekolah 
kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023. yang salah satunya yaitu dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang menjaga kamtibmas. Ungkapnya.

Dikatakan kapolsek  memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Para Tukang ojek agar mengerti dan memahami hal pealnggaran hukum dan gangguan kamtibmas. 

Penyuluhan kamtibmas dilakukan kepada  masyarakan umum yang ada diwilayah hukum polsek Cilamaya, kita memberikan bimbingan kepada 
para tukang ojek untuk selalu mentaati peaturan lalu lintas, gunakan helem dan kelengkapan surat surat kendaraan, tetap waspada terhadap calon penumpang, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan. 
Jika terjadi gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek Cilamaya, Atau melalui WA Lapor pa Kapolres, serta dapat melalui Layanan call senter 110.
 

TerPopuler