Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Cegah terjadinya TPPO -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Cegah terjadinya TPPO

Thursday 24 August 2023, August 24, 2023


Suara Kita News. Com - Brigpol Bagus Tri Rigyartho  Bhabinkamtibmas desa Majalaya Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar memberikan sosialisasi langkah-langkah pencegahan dari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada Engkos dan warga di dusun Krajan III Rt 009 Rw 003 desa majalaya kec Majalaya Kab Karawang. Kamis (24/08/2023) 

“Saya mengajak mereka untuk berperan serta dalam usaha-usaha pencegahan TPPO” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya juga memberikan nomor call center 110 bebas pulsa dan nomor Whactapp Lapor Pak Kapolres kepada warga.

“Masyarakat dapat menghubungi ke nomor tersebut di atas apabila ada orang yang menawarkan bekerja di luar negeri, biasanya di iming imingi dengan gaji tinggi, pemberangkatan mudah, dikasih uang saku dan lain-lain” imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan upaya-upaya pencegahan.

“Bhabinkamtibmas kami sudah bergerak ke lapangan melakukan upaya-upaya pencegahan, karena kami tidak ingin ada masyarakat kami yang menjadi korban” ungkapnya.



TerPopuler