Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Upacara Hut RI Ke 78 -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Upacara Hut RI Ke 78

Thursday 17 August 2023, August 17, 2023


Suara kita news.com. polres karawang Polda jabar. Dalama rangaka memperingati HUT RI ke 78 dengan tema terus melaju untuk Indonesia Maju. kapolsek Majalaya berserta personil mengahdiri upacara Hut RI ke 78 di halaman Kamtor kecamatan Majalaya. Kamis (17/08/2023)
dalam acara selaku pembina upacara Camat majalaya Chandra Wijaya dan pemimpin upacara sertu Wiwit babinsa desa sarijaya.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadocaksono melalu Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, HUT ke-78 RI memiliki pesan-pesan penuh makna. Mulai dari menyebarkan rasa nasionalisme hingga mengingat kembali pengorbanan pahlawan.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto MengatakanTahun ini, Republik Indonesia genap berusia 78 tahun. Ada berbagai macam perayaan yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-78 RI ini. Mulai menggelar lomba rakyat, melaksanakan upacara, hingga berbagi ucapan di media sosial.

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78! Momen bersejarah ini menjadi pelecut semangat bagi putra-putri Indonesia untuk terus maju, berkarya, mengukir prestasi, dan berinovasi demi Indonesia yang lebih baik."

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku."
"Selalu ada rindu dan kasih untuk NKRI. Dirgahayu Republik Indonesia, sekali merdeka tetap merdeka!"

"Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga. Selamat Hari Kemerdekaan!"

"17 Agustus bukan sekadar balap karung atau lomba makan saja. Lebih dari itu, 17 Agustus adalah mengenang jasa pahlawan dan memupuk persatuan bangsa. Dirgahayu Republik Indonesia!"

"Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan. Kemerdekaan bukan sekadar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa. Selamat HUT ke-78 RI. Pangkas Kapolsek Majalaya



TerPopuler