Kapolsek Majalaya Curhat Serta Sosialisasikan TPPO Kepada Tokoh Agama -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Curhat Serta Sosialisasikan TPPO Kepada Tokoh Agama

Friday 18 August 2023, August 18, 2023

 


Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan tokoh agama dan masyarakat di Masjid Jami Al Jaelani dusun Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Sabtu (19/08/2023)

 Jum'at keliling Desa di lakukan rutin oleh Kapolsek Majalaya, kali ini kapolsek Majalaya melaksanakan jum'at keliling di Mesjid Al Jaelani Dusun Krajan.

Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek menyapa warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan Jum'at keliling dan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap inpormasi dan menampung keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap inpormasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan para tokoh di lingkungan Desa yang ada di kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima inpormasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", tutup Kapolsek Majalaya.

selain itu Kapolsek Mensosialisasikan TPPO dan Layanan Call Center 110 agar warga memahami dan mengerti, bagaimana memberikan laporan terkati gangguan kamtibmas.

kegiatan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dgn tokoh dan warga masyarakat di Masjid Jami Al Jaelani dsn Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Ds.Majalaya Kec .Majalaya Kab.Karawang , dgn Jumhat Churhat agar menciptakan suasana yg humanis,nyaman, tentram, tenang dan aman menjelang Pilpres th 2024.


I. Waktu dan Tempat :

Hari       :  Jumat

Tanggal : 18 Agustus 2023.

Pukul     :  12.27 wib s/d selesai.


2: Tempat

di Masjid Jami Al Jaelani dsn Krajan 1 Rt 01 Rw 01 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang.


II. Pelaksana yg terlibat:

1. Iptu Yulianto,SH.                           

(Kapolsek Majalaya)      

2.Tokoh dan warga Masyarakat.


III. Jenis Kegiatan :

Jumat churhat dgn tokoh  dan warga masyarakat.


IV. Uraian Kegiatan :

Kapolsek Majalaya Iptu Yuli…


TerPopuler