Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat Kepada mMasyarakat dan Menampung Keluhan Warga -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat Kepada mMasyarakat dan Menampung Keluhan Warga

Friday 11 August 2023, August 11, 2023

Suara Kita News. Com. Polres Karawang - Kepala Kepolisian Polsek Majalaya  Majalaya Iptu Yulianto, SH  patroli dan sambang dan silaturahmi mendengarkan churhatan masyarakat di dusun Babakan Kawista  Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab.Karawang. Jumat (11/08/2023)

Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait kenakalan remaja dengan adanya anak pelajar nokrong di warung warnet di jam belajar.

Sealin itu kaposek mensosialisasikan program CEKAT, layanan Call center 110 serta TPPO kepada masyarakat. hal ini agar masyarakat mengerti dan memahami jika terjadi tidak kejahatan di lingkungan.

Kapolsek mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Majalaya agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.




TerPopuler