Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya sambangi Warga Binaan yang Sedang siskamling -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya sambangi Warga Binaan yang Sedang siskamling

Sunday 6 August 2023, August 06, 2023

Suara kita News.com- Polres karawang Polda Jabar. Peran Bhabnikamtibmas sangat di butuhkan masyarakat dalam memelihara keamanan dan kondisi lingkungan. dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat,  Aiptu H.Joni Bhabinkamtibmas  Desa Lemahmulya Sambangi warga  yang sedang ronda malam di  Dusun Karangmulya II Rt.006/003  Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawan. Minggu (06/08/2023)

 Dalam giat sambang tersebut, Bhabin kamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan dengan sikamling guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan C3,tawuran. masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, meningkatkan kedekatan dengan masyarakat bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang di wilayah binaannya. Hal tersebut membuktikan Kepolisian senangtiasa hadir di tengah masyarakat.

Dengan hadirnya kam di tengah masyarakat dalam membantu masyarakat,  menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat. Sesuai Program CEKAT yang di cetuskan kapolres Karawang. 

Kapolsek Berharap masyarakat Aktifkan dalam ronda malam. Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar," imbuhnya.


 



TerPopuler