Karyawan SPBU Bincang bareng Petugas Patroli Polsek Majalaya Terkait kamtibmas -->

Kategori Berita

Karyawan SPBU Bincang bareng Petugas Patroli Polsek Majalaya Terkait kamtibmas

Friday 11 August 2023, August 11, 2023

Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan,Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta) dan Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan sambang ke Karyawan SPBU Pertamina Bapak Ade , warga Bapak Gunawan dan Bagian Keamanan SPBU Pertamina Bapak Sondang di Desa Pasirjengkol Kec. Majalaya Kab. Karawang. Jumat (11/08/2023)

Dalam patroli tersebut kapolsek majalaya berdialog  bersama Karyawan SPBU Pertamina dan petugas keamanan SPBU Pertamina.  Pada kesempatan petugas Patroli  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Jaga SPBU untuk selalu waspada dalam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital SPBU bertujuan untuk mengetahui Keamanan dan kodisi SPBU. 
 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan SPBU untuk selalu memantau sekitar lingkungan, jangan sampai lengah, periksa dan aktifkan fungsi penunjang keamanan seperti CCTV.



TerPopuler