Antisipasi Kejahatan Dimalam hari Patroli polsek Majalaya Sisir Jalan Rawan Kejahatan -->

Kategori Berita

Antisipasi Kejahatan Dimalam hari Patroli polsek Majalaya Sisir Jalan Rawan Kejahatan

Wednesday 9 August 2023, August 09, 2023


 Suara Kita News.com -Anggota patroli prekat Polsek Majalaya melaksanakan patroli strongpoint di   Dusun Pasirjengkol 2 Desa Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang, Guna mengantisipasi 3C dan gangguan kamtibmas. Rabu (09/08/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di tiap-tiap pos di wilayah hukumnya.

"Kami akan selalu siap memberikan pengamanan di lokasi Jrawan tindak kejahatan guna cipta kondisi yang aman kondusif," tegas kapolsek

Tak hanya itu, kegiatan patroli strongpoint juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, geng motor, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Atas dasar arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Agus Setiawan dan Bripka H anes barokah untuk melaksanakan patroli strongpoint di wilayah hukum Polsek Majalaya.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek.

 kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun guna kenyamanan dan ketenangan masyarakat, sehingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.



TerPopuler