Kapolsek Majalaya Memberikan Seragam DAI Kamtibmas Kepada Tokoh Agama -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Memberikan Seragam DAI Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

Wednesday 2 August 2023, August 02, 2023


Suara Kita News.com. guna menjaga kondusifitas lingkungan dibutuhkan peran serta semua elemen masyarakat dan para tokoh.Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menyerahkan   Seragam Dai Kamtibmas kepada para tokoh agama yang membantu dalam kamtibmas di mako Polsek Majalaya.Rabu (02/08/2023) 

kapolsek majalaya menyerahkan seragam Dai kamtibmas berupa jas dan sorban kepada ulama kamtibmas polsek majalaya. seragam tersebut di berikan kepada  H. Amat MA, Ustad Engkos Kosasih, Ustad Refi Kusnadi, Ustad Ahmad Nawawi, Ustad Abdul Mufid dan  H. Dadang Waryatna.

kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui polsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya di laksanakan oleh kepolisian, akan tetapi di perlukan keterlibatan para tokoh di masyarakat.

Seperti para tokoh agama yang  turut serta dalam menjaga kamtibmas dilingkungan dengan  ceramah agama dan tausiah kepada masyarakat. Dengan tausiah yang diberikan para tokoh agama, dapat merubah sifat dan prilaku masyarakat dan mengerti hukum agama.

Semoga dengan tausiah yang di berikan Para tokoh agama dapat menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif, dan dapat mengurangi tindak melawan hukum. Ceramah merupakan bentuk kegiatan yang menyampaikan berbagai informasi secara lisan melalui individu maupun kelompok. Umumnya ceramah berisi tentang informasi, pesan nasihat maupun semangat motivasi untuk masyarakat.




TerPopuler